Asus
Minsel Masuk New Normal

KLIKSULUT, AMURANG--Masyarakat Dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan  memasuki era baru atau New Normal.

Pemerintah dalam Hal Ini Bupati DR Christiany Eugenia Paruntu SE bersama Forum komunikasi pimpinan  daerah (Forkompimda) Minsel menimbau masyarakat yang sudah mulai beraktivitas agar tetap mengikuti Protokol kesehatan memutus penularan Corona Virus (Covid 19). Menindaklanjuti pencabutan Maklumat Kapolri, Kapolres Minahasa Selatan AKBP Bangun Widi Septo SIK, mengimbau Warga tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

 “Dimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak aman, segera mencuci tangan dan membersihkan badan saat pulang di rumah, serta menjaga stamina tubuh dengan olahraga dan asupan makanan bergizi,” ujar Kapolres.

Ditambahkan Polisi Alan melakukan pengawasan dan pendisiplinan soal penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

 “Pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona ini adalah tanggungjawab kita bersama, jadi kami meminta kepedulian kita semua untuk sama-sama mematuhi protokol kesehatan ini. Mari beradaptasi dengan tatanan kehidupan baru, New Normal,” ujarnya, sambil menambahkan Masyarakat bersiap untuk new normal alias hidup ‘berdampingan’ dengan Covid-19 sambil menjalani aktivitas seperti biasa. Namun dalam menjalankan aktivitas tersebut, tetap ada batasan-batasannya.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar