Asus
Terapkan Protokoler COVID-19, Polres Minsel Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Delapan Personel Bintara
KLIKSULUT, Minsel - Sebanyak 8 (delapan) personel Polres Minahasa Selatan mendapatkan kenaikan pangkat untuk periode 1 Juli 2020.
 
Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, dilaksanakan di gedung aula Polres Minsel, Selasa pagi (30/06/2020), dihadiri oleh para pejabat utama dan sejumlah personel dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.
 
Dalam amanatnya, Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, mengungkapkan bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga dan harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta Tuhan Yang Maha Esa.
 
“Banyak selamat kepada para personel yang mendapatkan kenaikan pangkat. Ingatlah bahwa kenaikan pangkat ini bukan hanya sekedar pengakuan dan penghargaan, tetapi juga adalah amanah yang harus dijaga, harus dipertanggungjawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan serta kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap Kapolres.
 
Personel bintara Polres Minsel yang mendapatkan kenaikan pangkat yakni Brigadir ke Bripka 6 personel dan Bripka ke Aipda 2 personel.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar