Asus
AKBP Norman Sitindaon Resmi Nahkodai Polres Minsel
KLIKSULUT, MINSEL - Pejabat lama Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo dimutasikan ke Biro Ops Polda Sulut, sedangkan pejabat baru Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Maluku Barat Daya.
 
Upacara Sertijab digelar di aula Catur Prasetya Mapolda Sulut, dihadiri oleh Wakapolda Sulut Brigjen Pol Yadi Suryadinata, para PJU Polda dan para Kapolres/ta jajaran Polda Sulut, Selasa (28/7/2020).
 
Serah terima jabatan Kapolres Minsel ditandai dengan pengambilan sumpah terhadap pejabat baru oleh Kapolda Sulut dan penandatanganan Berita Acara Sertijab.
 
 
Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut. “Terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan job mantap yang akan mempermudah pentahapan karir,” ucap AKBP Bangun.
 
Sementara itu Kapolres Minsel yang baru AKBP Norman Sitindaon, SIK merasa bangga bisa bertugas kembali di Sulawesi Utara.
 
“Manado bukan tempat yang baru, sebelumnya kami sudah pernah berdinas di Sulut kurang lebih 7 tahun, Manado seperti kampung kedua kami,” ujar AKBP Norman, putra asli Pematang Siantar Sumut ini.
 
Iapun berharap bimbingan, arahan dan petunjuk dari Pimpinan di Polda Sulut dalam pelaksanan tugas selaku Kapolres Minsel.
 
Kapolda Sulut dalam sambutan singkatnya menyampaikan terima kasih kepada AKBP Bangun yang sudah membina Polres Minsel walaupun singkat.
 
“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga lebih berkarya dan selamat datang pejabat baru. Selamat bergabung di Sulut,” tandas Kapolda.(hms/dhy)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar