Asus
Alkatiri Kuker Ke Perbatasan

Anggita DPD-RI Djafar Alkatiri melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Talaud yang merupakan bagian dari daerah pemilihan yang memberinya kursi di DPD-RI.

Kabag Humas dan protokoler Kabupaten Kepulauan Talaud Fanmy Unsong mengungkapkan, kunjungan anggota DPD-RI di sambut secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Talaud dalam hal ini bupati Elly Engelbert Lasut dan wakil buoati Moktar Arunde Parapaga.

"Kunjungan kerja bapak djafar Alkatiri sebagai anggota DPD-RI di kabupaten talaud disambut secara adat, dengan pengalungan bunga juga dengan kata-kata sambutan adat kepada tamu besar," ungkap Unsong.

Sementara, Alkatiri mengungkapkan, kunjungan kerjanya di kabupaten perbatasan Utara tersebut, berkaitan dengan urusan pemerintahan dan kemasyarakatan.

"Pengelolaan, pendanaan, urusan pemerintahan, dan partisipasi masyarakat Kabupaten Talaud, adalah bagian tanggungjawab DPD, seperti yang sudah diamanatkan oleh undang-undang daerah kepulauan, dan sudah menjadi prolegnas DPD RI di tahun 2020," terang Alkatiri. (erg)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar