Asus
Rangkul Milenial Kelurahan Tinoor Raya, WL: Kaum Muda Jadi Perhatian Saya
KLIKSULUT, TOMOHON - Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut 
mendengar langsung aspirasi kaum muda yang tergabung dalam komunitas Milenial Kelurahan Tinoor Raya.
 
Terpantau, acara kekeluargaan yang dikemas dalam dialog interaktif, tetap memperhatikan protokoler COVID-19, di Perkebunan Wulu Tinoor, Selasa, (06/10/2020).
 
WL sapaan akrab Wenny Lumentut dengan mengenakkan celana blue jeans atasan jaket hitam, saat tiba di lokasi langsung menyapa milenial dan dengan penuh familiar terlibat dialog interaktif.
 
Masyarakat Kelurahan Tinoor yang mayoritas  Tontemboan, mestinya diperhatikan khusus, namun yang terjadi justru kebalikannya, ujar WL dan disambut riuh para milenial.
 
Ia menambahkan bahwa ketika dirinya bersama Carrol Senduk memimpin kota Tomohon yang lebih Religius, Bermartabat, prioritas kaum milenial pasti mendapatkan program yang layak untuk kemajuan sumber daya manusia yang handal.
 
“ Dengan apa yang telah menjadi harapan bersama, kalau Tuhan mengizinkan kami memimpin, lewat program dari CSWL pasti untuk milenial akan dapat program yang layak, baik itu dari sektor pendidikan,karang taruna, ekonomi dan gaya hidup akan lebih ditingkatkan lagi,” pungkas mantan Anggota DPRD Provinsi Sulut Fraksi Nyiur Melambai.
 
Sementara itu, Chintya Wongkar selaku pengurus Partai PDIP Kota Tomohon, mengajak milenial Tinoor agar supaya mengawal jalannya proses demokrasi di Kota Tomohon.
 
“ Mari bersama-sama rapatkan barisan untuk kita kawal pilkada yang jujur aman tertib dan adil, dan otomatis mari kita dukung CSWL menjadi pemimpin Kota Tomohon yang baru, ” tegas Srikandi yang sebentar lagi dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar