Asus
Suhendro Boroma Bawa Dokter Periksa Kesehatan Masyarakat Boltim
KLIKSULUT - Hingaa saat ini, pasangan nomor urut 3 Suhendro Boroma-Rusdi Gumalangit (SB-RG) tidak ada henti-hentinya terus mendatangi masyarakat Boltim di 81 Desa dengan cara Door to door.
 
Dengan cara door to door disemua Desa di 7 Kecamatan ini adalah ciri khas pasangan SB-RG agar semakin dekat dengan masyarakatnya. Saat turun di Desa-Desa, tampaknya ratusan warga antusias menyambut kedatangan Om Edo sapaan akrab Suhendro dan papa Keken sapaan akrab Rusdi Gumalangit.
 
Kepedulian terhadap masyarakat Boltim oleh Om Edo terus ditunjukkan, bahkan Calon Bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan ini turun langsung membawa dokter untuk memeriksa dan mengobati warga yang sakit secara gratis di Desa-Desa.
 
Seperti Jumat (09/10/2020) hingga hari Sabtu (10/10), Om Edo dan tim dokter turun ke Desa Dodap Pante, Kecamatan Motongkad Tengah, Motongkad Induk, Motongkad Selatan, serta Molobog, Kecamatan Motongkad.
 
"Terima kasih Om Edo. Karena selalu menunjukkan langkah konkret bukan hanya janji. Layanan dokter ini sangat dibutuhkan warga dan tentunya sangat membantu. Kami berterima kasih dan mendoakan Om Edo dan Papa Keken menjadi pemimpin Boltim ke depan," kata Fadly Tooy, salah satu tokoh muda Motongkad Utara.
 
Sementara itu, Om Edo berharap, hadirnya tenaga dokter yang akan mengobati secara gratis ini dapat membantu masyarakat Boltim.
 
"Semoga dapar membatu seluruh masyarakat Boltim. Ini sebagai bentuk kepedulian SB-RG kepada masyarakat. Semoga bermanfaat untuk kesehatan masyarakat Boltim," jelasnya. (tr21)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar