Asus
Pencetakan Surat Suara Pilkada Sulut 2020 Dipantau Langsung Kajati Bersama Pjs Gubernur, Ketua KPU dan Kapolda
KLIKSULUT, SURABAYA - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief, SH. MH bersama Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulut Dr. Ardiles M.R. Mewoh dan Pjs Gubernur Sulut DR. Drs. Agus Fatoni, M.Si, Kepala Kepolisian Daerah Sulut Irjen. Pol. R. Z. Panca Putra Simajuntak; mengikuti dan memantau langsung pelaksanaan kegiatan Kick Off Pencetakan Surat Suara Pemilihan tahun 2020 bertempat di PT. Temprina Media Grafika, Jawa Timur, Sabtu (07/11/2020).
 
Rombongan diterima langsung oleh  Branch Manager PT Temprina Media Grafika, Agus Suryoatmojo dan rombongan langsung memantau proses pencetakan surat suara tersebut. Hadir dalam kegiatan ini Komandan Korem 131/ Santiago Brigjen TNI Prince M. Putong; Tim KPU Provinsi Sulut dan Tim Bawaslu Provinsi Sulut. 
 
Dalam kesempatan tersebut Kajati Sulut mengingatkan kepada PT.Temprina Media Grafika agar pencetakan surat suara ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan demikian pula memperhatikan jadwal pengiriman logistik surat suara, agar bisa sampai di Manado sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan dan tidak terjadi keterlambatan sehingga pelaksanaan Pemilu pada tanggal 09 Desember 2020 dapat berjalan dengan lancar dan aman. Kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar