Asus
Dinsos Manado Salurkan Bansos Tahap III di Kelurahan Malalayang 1 Timur
KLIKSULUT, MANADO -- Dinas Sosial (Dinsos) Kota Manado menyalukan bantuan sosial (Bansos) tahap III di kelurahan Malalayang 1 Timur, Selasa, (10/11/2020).
 
Kelurahan Malalayang 1 Timur, menjadi tempat kedua Dinsos Kota manado setelah menyalurakn bantuan di Kelurahan Malalayang 1 Barat.
 
Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan saat mengatakan, Kelurahan Malalayang 1 timur sudah tempat kedua di salurkan setelah Kelurahan Malalayang 1 Barat.
 
"Tadi kami menyalurkan bantuan sosial ini di Kelurahan Malalayang 1 Barat dan skarang di kelurahan Malalayang 1 Timur, kemudian kami akan menuju ke Kelurahan Malalayang II," ucap Sammy Kaawoan.
 
Lanjuy Sammy, untuk bantuan sosial yang disalurkan ketiga kelurahan ini, isinya sama yakni Beras 10 kg dan Ikan kaleng 15 buah.
 
"Ini sama dengan akhir tahap kedua yakni beras 10 kg, Ikan kaleng 15 buah dan masker tapi akan nanti akan menyusul," ujar Sammy.
 
Sammy berharap, di tahap ketiga ini dapat berjalan dengan baik, apalagi saat ini masih dalam menghadapi pandemi Covid-19.
 
"Kami berharap dengan Bansos ini dapat berjalan dengan baik serta dapat membantu dan meringan beban masyarakat dalam menghadapi pqndemi Covid-19," tungkasnya.
 
Bersama itu, Lurah Malalayang 1 Timur Alfiane J Oroh SE menyampaikan, bantuan sosial ini sesuai dengan data yang telah masukan oleh Kelurahan Malalayang 1 Timur.
 
"Penerima bantuan ini berjumlah 1.139 keluarga yang terbagi dari tujuh lingkungan," beber Alfiane.
 
Lanjut Alfiane, bantuan ini sudah ketiga kalinya di Kelurahan Malalayang 1 Timur.
 
"Bantuan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, karena sangat membantu di masa Covid-19 ini," ungkapnya.
 
Alfiane berharap, bantuan ini dapa dipergunakan dengat baik oleh masyarakat. Mereka juga tau berterimakasih kepada pemerintah, Karena selama ini pemerintah sudah banyak memperhatikan lewat program-program yang diberikan kepada masyarakat,"pungkasnya.(Jho)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar