Asus
Hari Ini,Warkop Corner 52 Siap dimanjakan Dengan Batamang Blues

KlikSulut - Walau masa pandemic,  pengusaha memikirkan bagaimana untuk mempertahankan usaha agar masih bisa eksis untuk melayani masyarakat. Salah satunya Warkop Corner 52 mempunyai cara kerja sama dengan para musisi dan band local untuk menghibur pelangan.

Komunitas aliran music Blues ini masih diberikan kesempatan untuk menampilkan bakat-bakat yang sudah lama terpendam dikarenakan pandemic. Rabu,(10/2/2021), pukul 16:00 Wita ada 6 Band yang akan menghibur yakni Gery More Army,Dollar Box,S.O.B,Black_Ginger,Triple Trouble dan Oland  Frends.

Menurut Rolando Haniko selaku Ketua Batamang Blues adanya kerja sama ini dilaksanakan agar bakat yang musisi atau band di manado tidak terpendam dan masih bisa beraktivitas,” walau masih dalam pandemic, tetapi musisi yang ada dimanado jangan tengelam dengan suasana seperti ini,harus tetap berkarya dan mengembangkan bakat.” Uar Haniko.

Ditambahkannya dalam tampilan ini tetap kami menjaga keamanan dan aturan pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan nantinya, “banyak juga musisi belum bisa berkembang dan bekerja karena banyak tempat masih di batasi oleh pemerintah” Ucapnya.

Harapan juga dari ketua Batamang Blues bahwa anak mudah jangan perna bosan atau lalai dalam mengembangkan bakat,” memang pandemic ini kita haus memperhatikan dan jangan meremekan tetapi para kaum milenial pencinta music jangan perna berhenti untuk tetap latihan dan mengasa bakat kalian” Kuncinya.(Agung Sugi)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar