Asus
Penutup Drainase Desa Bentenan Mulai Dikerjakan

KLIKSULUT,RATAHAN-Pemerintah Desa (Pemdes) Bentenan, Kecamatan Pusomaen, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) saat ini mulai mengerjakan pembangunan infrastruktur desa, dalam hal ini pembuatan penutup drainase.
Di katakan Hukum Tua Desa Bentenan Oldy Antou, bahwa pihaknya saat ini sementara melaksanakan pembangunan infrastruktur desa, dengan anggaran berasal dari Dana Desa (Dandes) tahun anggaran 2021.
“Dana desa tahap pertama ditahun 2021 digunakan untuk pembuatan penutup drainase, yang saat ini dalam tahap pengerjaan,” ujarnya.
Sementara lanjut Antou, untuk pengerjaan pembuatan drainase sendiri berukuran kurang lebih 359,70 meter dengan total anggaran sebesar Rp246.145.712 bersumber dari Dandes.
“Yang pasti dalam proses pengerjaan, kami akan lakukan secara transparan dan tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku,” ucapnya.
Dengan dimulainya pengerjaan drainase tersebut, Antou meminta peran serta masyarakat agar mendukung setiap program pemerintah termasuk pengerjaan penutup drainase tersebut.
“Sehingga pekerjaan bisa berjalan lancar, sehingga nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya Desa Bentenan,” tandasnya. (skr)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar