Asus
Wagub Ground Breaking Gudang Regional PMI Sulut Berbandrol Rp 4 M

KLIKSULUT, MANADO - Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan Gudang Regional PMI Sulut di Eks Pameran Kayuwatu, Manado  (7/4/2021).

Wagub Kandouw berharap pembangunan gudang regional PMI dapat menunjang kerja kemanusiaan di Sulut. “Saat ini sudah berlangsung pembangunan gudang regional PMI dan ini implementasi dari kolaborasi yang baik antara PMI Pusat, PMI Provinsi dan Pemerintah Provinsi,” kata Kandouw.

“Dengan di awali doa pasti Tuhan akan menyertai. Semoga niat, ikhtiar, upaya dan semangat kita dalam membangun sarana dan prasarana Palang Merah Indonesia (PMI),” sambungnya. Biaya pembangunan gudang regional PMI Sulut berasal dari bantuan hibah Pemerintah Selandia Baru senilai Rp 4 miliar. “Kita bersyukur hanya sedikit provinsi yang dapat, Sulut salah satunya,” ungkapnya. Karenanya, Kandouw berpesan agar tempat ini dapat dijaga dan di rawat dengan baik. “Membangun mudah sekali tetapi merawat berat sekali, dan ini menjadi target kita untuk merawatnya,” tandasnya.

Sebelumnya, ibadah syukur peletakan batu pertama pembangunan gudang regional PMI Sulut dipimpin oleh Pdt Christina Sumolang. (don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar