Asus
Laksanakan Operasi, Satlantas Bitung Jaring 6 Unit Sepeda Motor
kliksulut, BITUNG-- Satuan lalulintas Polres Bitung dengan tujuan mengantisipasi terjadinya kerumunan anak-anak muda yang melakukan konvoi, arak arakan kenderaan hingga kemungkinan terjadinya balap liar yang berlokasi di pusat Kota Bitung langsung dilakukan operasi subuh. Rabu (14/4) kemarin pukul 05:30 Wita.
 
 
Dalam operasi tersebut satuan lalulintas Polres Bitung berhasil mengamankan 6 unit kendaraan roda dua menggunakan kenalpot Non standar ( racing ) tepatnya di pasar tua , perempatan Tinombala Arga serta Ruko depan petik emas.
 
Sementara itu Kasat lantas Polres Bitung AKP. Awaludin Puhi saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dijelaskan dia, pihaknya akan terus melakukan operasi mengantisipasi adanya kerumunan serta balapan liar.
 
"Banyak anak-anak muda melakukan konvoi kendaraan dengan menggunakan kenalpot racing yang berlokasi di pusat kota Bitung. Hal tersebut harus kami tindak lanjut,"kata Kasat.
 
Dalam operasi pihaknya juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang ditemukan sedang berkumpul lebih dari 50 orang di depan Bank BNI kota bitung untuk tetap menerapkan protokol Kesehatan.
 
"Kami himbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan. Serta tidak melakukan mudik lebaran,"ujar Kasat. (Bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar