Asus
DPD PAN Kota Manado Ikuti HUT PAN ke -23 Secara Virtual
KLIKSULUT - MANADO - DPD PAN Kota Manado menggelar acara puncak peringatan HUT PAN ke-23 secara virtual, Senin (23/8).
 
Acara diikuti  Ketua DPD Bambang Hermawan, Sekretaris Muhammad Iqbal Anshari, Legislator Lucky Datau dan seluruh pengurus DPW PAN Kota Manado.
 
Peringatan didahului dengan pembagian masker didepan kantor Sekretariat DPD PAN Manado dan diJalan Pierre Tendean.
 
Dalam sambutannya Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan kembali mempertegas posisi PAN sebagai partai yang menjaga ideologi tengah.
 
"Bayangkan republik ini tanpa PAN. Ditarik ke kiri dan ke kanan. Tidak bisa itu. Karena desain para pendiri kita terdahulu ideologi kita tengah," kata pria yang akrab disapa Zulhas ini.
 
Menurut Zulhas, Indonesia adalah negara Pancasila, dimana sila pertama berketuhanan. Maka PAN menjaga spirit itu sebagai partai nasionalis-religius, tengah, inklusif toleran.
 
Lebih lanjut, Zulhas mendorong para kader untuk bekerja untuk rakyat di tengah situasi dan tantangan yang berat akibat pandemi Covid-19. 
 
"23 Agustus tahun ini PAN tepat berusia 23 tahun, pengurus, kader dan simpatisan PAN di seluruh Indonesia harus bergandengan tangan, berjuang bersama memastikan agenda-agenda nasional terlaksana. Indonesia adalah rumah kita bersama, bukan hanya untuk sebagian orang dan golongan," ucapnya.
 
Selain itu, hadir secara daring memberikan tausiyah Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir.
 
Kehadiran Muhammadiyah di acara HUT PAN ini terasa lengkap karena doa penutup disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Muhammadiyah, Prof. Dr. Abdul Muti.
 
Didampingi jajarannya di kepengurusan DPP, Ketua UmumZulkifli Hasan juga didampingi ketua MPP Hatta Rajasa dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Soetrisno Bachir.(YUD)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar