Asus
Pimpin Apel Korpri di Lingkup Pemkab Bolmut, Ini Pesan Wakil Bupati

Klik Sulut, Bolmut – Bertempat di Halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Kamis (17/2/2022), Wakil bupati (Wabup) Amin Lasena memimpin apel Korpri lingkup Pemkab Bolmut.

Dihadapan peserta apel, pasangan Bupati Depri Pontoh ini mengatakan, pelaksanaan apel korpri merupakan agenda rutin Pemkab dan juga sarana melakukan evaluasi bersama terhadap komitmen, kinerja dan kedisiplinan ASN disemua tingkatan serta untuk menginformasikan berbagai kebijakan pemerintah daerah dalam rangka membangun kualitas lembaga birokrasi yang sehat, kuat, tangguh, dan berintegritas tinggi. 

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN Bolmut, untuk terus berupaya menciptakan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih bersih, kian transparan serta semakin responsif terhadap aspirasi masyarakat dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat akan pelaksanaan Good Governance,” kata Wabup.

Lanjutnya, dalam hal pelaksanaan agenda perencanaan tahun 2023 yang merupakan akhir periode RPJMD, diingatkan kepada seluruh kepala SKPD agar memfokuskan diri terhadap indikator pencapaian visi dan misi pemerintah daerah, terutama untuk menuntaskan target-target yang belum terrealisasi sampai tahun 2021.

“Kepada seluruh pimpinan SKPD, diharapkan dapat lebih fokus lagi dalam menuntaskan berbagai program yang belum terselesaikan ditahun sebelumnya,” imbau Amin.

Mengakhiri sambutannya, politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan kepada seluruh ASN agar terus meningkatkan semangat kerja dan tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang telah diberikan, dengan terus melakukan upaya-upaya peningkatan disiplin dilingkungan kerja masing-masing.

“Dalam pelaksanan kegiatan pemerintahan kemasyarakatan, terutama dalam penuntasan berbagai program kegiatan, paling utama yang harus diperhatikan adalah kedisiplinan dalam bertugas. Selesaikan tugas kalian dengan penuh tanggungjawab. Terutama dalam hal pencapaian visi dan misi pemerintah daerah,” pungkasnya. (feb)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar