Asus
Bupati Iskandar Kamaru Jadi Khatib Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah

Kliksulut.com, Bolsel - Bertempat di Lapangan Desa Molibagu, Kecamatan Bolaang Uki, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menggelar Salat Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah. Bupati Iskandar Kamaru, bertindak sebagai khatib salat Ied. 

Gema takbir dikumandangkan dengan khusyuk pertanda hari kemenangan telah tiba. Seluruh jamaah salat Ied mendengarkan khutbah yang disampaikan Bupati Iskandar Kamaru dengan khidmad. 

Melalui khutbahnya, Bupati mengajak seluruh warga masyarakat Bolaang Mongondow Selatan untuk terus mempertahankan ketaqwaan sebagai ciri sukses dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Apalagi Pemerintah Daerah sangat mendukung masyarakat dalam melaksanakan aktivitas keagamaannya. 

"Salah satu visi Pemerintah Daerah adalah menjadi daerah religius dengan berbagai program pendukungnya yang telah digagas sejak kepemimpinan Bupati Guhanga Almmarhum Hi. Herson Mayulu (H2M) yang sampai saat ini terus dipertahankan dan dilanjutkan oleh Pemerintah Daerah," kata Bupati. 

Lanjutnya, dengan visi religius maka semua aktivitas keagamaan yang dilaksanakan oleh seluruh umat beragama di Bolsel didukung dan difasilitasi oleh Pemerintah Daerah.

"Oleh karena itu, mari kita manfaatkan fasilitas yang ada untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Tuhan yang maha eda dengan terus berupaya menjalankan ajaran agama.

Kesuksesan yang diraih selama bulan Ramadhan hendaknya terus dipertahankan," ajak Bupati diakhir sambutannya sembari mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari raya Idulfitri 1 Syawal 1443 hijriyah. 

Ucapan yang sama turut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid yang melaksanakan salat Idulfitri di tempat terpisah yakni di Kecamatan Pinolosian.

"Atas nama pribadi dan pemerintah saya mengucapkan Selamat Hari raya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Semoga semua ibadah kita di bulan suci Ramadhan beroleh pahala, dan semoga kita dipertemukan lagi dengan Ramadan dan Idulfitri yang akan datang," ucap Wabup. 

Turut hadir para Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus, pimpinan PD beserta jajaran dan masyarakat. (feb) 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar