Asus
Pimpin Apel Perdana Pemkab Bolmut, Bupati Minta Pelayanan Terhadap Masyarakat Dioptimalkan

Kliksulut.com, Bolmut – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh memimpin apel perdana jajaran pemerintah kabupaten pasca cuti bersama Hariraya Idulfitri 1 Syawal 1443 Hijriyah, bertempat di Halaman Kantor Bupati Bolmut, Desa Boroko, Kecamatan Kaidipang, Senin (9/5/2022).

Diawal kegiatan, Bupati Depri Pontoh didampingi Wakil Bupati Amin Lasena menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para CPNS.

Dikatakan Bupati, pelaksanaan apel perdana ini merupakan salah satu proses penyelenggaraan tugas pemerintahan aparatur daerah sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, serta perwujudan penyelengaraan tugas pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan.

 

“Saya memberikan apersiasi yang tinggi kepada seluruh PNS, CPNS, P3K, tenaga harian lepas (THL) dan Sangadi serta perangkat desa yang hadir dalam pelaksanaan apel perdana saat ini. Cuti bersama selama libur Idulfitri saya rasa cukup panjang, jadi harusnya tidak ada alasan lagi untuk tidak hadir pada pelaksanaan apel perdana hari ini (Kemarin, red).”

 

“Oleh sebab itu, saya perintahkan kepada instansi teknis agar menindaklanjuti para ASN yang tidak hadir pada pelaksanaan apel perdana ini dengan sangsi sesuai aturan yang berlaku. Disiplin dalam bertugas itu adalah hal penting yang harus diperhatikan,” tegas Bupati.

 

Ia meminta, seluruh jajaran pemerintah daerah untuk tetap mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat. Terlebih, dalam waktu dekat ini ada banyak agenda penting Pemkab Bolmut yang akan dilaksanakan.

 

“Ini semua butuh perhatian khusus guna sukses dan rampungnya semua kegiatan secara paripurna,” tegasnya.

 

Bupati juga mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang sudah menerima SK. Ia berpesan untuk tetap bekerja secara disiplin dan profesional.

 

“Bagi kalian yang sudah menerima SK CPNS, saya ucapkan banyak selamat dan selamat bertugas. Saya ingatkan kepada seluruh ASN dan CPNS yang bertugas di Bolmut, jangan pernah berpikir untuk mengajukan pindah tugas ke daerah asal kalian, saya tidak akan pernah memberikan rekomendasi untuk itu. Bolmut bukan tempat transit. Bekerjalah dengan sunggug-sungguh dan penuh tanggungjawab,” kata Bupati.

 

Mengakhiri sambutannya, tak lupa politisi PPP ini mengucapkan Selamat Hari raya Idulfitri kepada seluruh jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Bolmut.

 

Turut hadir, Wakil Bupati Bolmut Amin Lasena, Wakil Ketua TP PKK Bolmut  Hj Siti Safwania Lasena Djenaan, Sekertaris Daerah Bolmut Jusnan C. Mokoginta, para asisten Sekda, para staf ahli Bupati, Pimpinan OPD, para camat, sangadi, dan ASN. (feb)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar