Asus
Pengurus DPC LVRI Serta PIVERI Kota Bitung Resmi Dilantik

Kliksulut.com, BITUNG - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri bersama jajaran pemerintah menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan Persatuan Isteri Veteran Republik Indonesia (PIVERI) Kota Bitung, Senin (09/5) kemarin tepatnya

di kompleks lapangan tembak Girian Indah.
 
Sementara itu Wali Kota Bitung dalam sambutannya mengatakan, pihaknya melihat LVRI bukan dari aspek politik akan tetapi dari aspek perjuangan mereka terhadap bangsa Indonesia.
 
"Kita harus mengenal yang namanya jasmerah (jangan sekali – kali melupakan sejarah) itu adalah penyataan soekarno yang sangat terkenal yang sering kita gunakan untuk memandu jalan berfikir dan bertindak kita,"kata Wali Kota.
 
Lanjut Wali Kota, kepada pengurus yang baru dilantik periode 2021-2026, dirinya mengatakan Pemerintah tetap akan selalu membuka pintu untuk kerjasama dalam membangun Kota Bitung yang di cintai. 
 
"Sekali lagi terimakasih dari kami generasi yang baru kepada pada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan republik indonesia. Serta terima kasih juga kepada LVRI yang sudah mensupport Pemerintah Kota Bitug dalam berbagai hal,"ucap Mantiri. (bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar