Asus
Maurits-Hengky Pimpin Apel Perdana Usai Libur Lebaran
Kliksulut.com, BITUNG - Wali Kota Bitung Ir.Maurits Mantiri didampingi Wakil Wali Kota Hengky Honandar menghadiri dan memimpin apel perdana pasca libur lebaran serta cuti bersama, Senin (09/5) kemarin tepatnya di ruang Sarundajang kantor Walikota.
 
Apel perdana tersebut juga dirangkaikan dengan apel persiapan kerja bakti masal yang dihadiri semua ASN  Pemkot Bitung serta THL melalui virtual.
 
Sementara itu Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dalam sambutannya kembali menegaskan kerja kolaborasi harus tetap dibangun. 
 
"Kerja kolaborasi harus, kerena tanpa kerja kolaborasi kita tidak akan menghasilkan sesuatu yang hebat dan  kami percaya untuk pejabat eselon 2 dan 3 sudah memahami yang namanya kerja kolaborasi ini,"ujar Wali Kota didampingi wakil.
 
Lanjutnya, Mantiri juga mengatakan terkait BPJS kesehatan yang tunggakan sudah mulai di bayarkan oleh beberapa perusahaan lewat dana CSR sehingga tunggakan mereka telah tuntas.
 
"Pembayaran iuran BPJS kesehatan ditangani pemerintah pusat dan Kabupaten/Kota atau lewat intansi instansi pemerintah lainnya. Sementara Pemkot Bitung beberapa mulai di bayarkan oleh beberapa perusahaan lewat dana CSR,"kata Mantiri.
 
Wali Kota juga menjelaskan agar setiap ASN Kota Bitung mampu memahami setiap program yang di keluarkan Pemda agar mampu mensosialisasikan kepada masyarakat.
 
"Pengembangan UMKM dengan permodalan lewat KUR kami harapkan para ASN mampu menjelaskan dan membantu  masyarakat tentang syarat dan ketentuannya,"jelas Wali Kota pilihan rakyat Bitung ini. (bry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar