Asus
Pemerintah Bolmut Raih Opini WTP ke-6 Dari BPK RI Perwakilan Sulut
Kliksulut.com, Bolmut - Bersama Wakilnya Amin Lasena berserta jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut),
 
Bupati Depri Pontoh menghadiri penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun anggaran 2021 yang bertempat di Aula Kantor  Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Di Manado, Jumat (13/5/2022). 
 
Pemkab Bolmut memperoleh Opini Wajar Tanpa  Pengecualian (WTP) yang ke 6 kalinya. Atas pencapaian ini, Bupati Depri Pontoh mengapresiasi jajaran pemerintah daerah atas kerja kerasnya mempertahankan opini WTP yang diraih enam kali berturut-turut. 
 
Penyerahan LHP LKPD tahun 2021 ini  diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara Karyadi kepada Bupati Bolmut.
 
"Keberhasilan meraih opini WTP ke Enam kalinya secara beruntun oleh Pemerintah kabupaten Bolmut dari BPK RI ini adalah kerja sama kita semua.
 
Atas hasil ini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), atas kekompakan dan kerja kerasnya  sehingga predikat WTP dapat dipertahankan kembali," kata Depri. 
 
Ia mengimbau kepada seluruh kabinetnya, agar tidak mudah puas dengan apa yang sudah dicapai saat ini. "Pengelolaan keuangan harus tetap dimaksimalkan dengan mengacu pada prinsip dan asas pengelolaan keuangan sesuai aturan yang ada," tutup Pontoh. 
 
Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama wakilnya Steven Kandow, jajaran BPK RI, Bupati, Wakil Bupati/wakil Walikota, Ketua DPRD, Sekretaris daerah, serta pimpinan OPD terkait se-Sulawesi Utara. (feb) 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar