Asus
Hebat! Pemkab Minahasa Raih WTP Ke-8
Kliksulut.com, MINAHASA – Prestasi kembali ditorehkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, dibawah kendali Bupati dan Wakil Bupati Minahasa, DR Royke Octavian Roring MSi dan Robby Domdokambey SSi.
 
Terbaru, Pemkab Minahasa mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022.
 
Raihan ini merupakan opini WTP ke-8 secara berturut-turut. Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) diserahkan oleh Kepala BPK RI perwakilan Sulawesi Utara Karyadi kepada Bupati Minahasa DR Royke Roring di Kantor BPK Sulut, Jumat (13/5/2022).
 
Dalam penyerahan tersebut, turut hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua DPRD Minahasa, Okstesi Runtu, Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu SSos.
 
Bupati ROR mengaku bersyukur kepada Tuhan karena dapat mempertahankan opini WTP dari BPK RI. “Terima kasih kepada BPK RI perwakilan Sulut atas pendampingan selama ini.
 
Kepada DPRD Minahasa bersama jajaran Forkopimda atas sinergitas dan kerjasama yang berjalan baik,” ungkap Roring.
 
Kepada jajaran Pemkab Minahasa, Bupati ROR memberikan apresiasi atas kerja keras dan kerja cerdas dalam pengelolaan keuangan.
 
“Tapi jangan cepat puas dengan hasil yang dicapai. Perlu kerja keras untuk mempertahankan. Bahkan, masih ada yang perlu dibenahi agar lebih baik,” kata mantan Kepala Bappeda Sulut.
 
Ia pun mengakui partisipasi aktif dari rakyat Minahasa memberi kontribusi dalam berbagai pencapaian Pemkab Minahasa. “Sangat diharapkan dukungan dari masyarakat agar program Pemkab Minahasa dapat berjalan dengan baik,” pungkas Roring.(mhk)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar