Asus
Capaian Vaksinasi 96,87 Persen, Wakapolda Apresiasi Polres Kotamobagu

Kliksulut.com - Waka Polda Sulut mengapresiasi Polres Kota Kotamobagu atas pencapaian vaksinasi yang telah mencapai 96,87 persen.

Diketahui, capaian vaksinasi di Kota Kotamobagu saat ini sudah berada di angka 96,87%, baik untuk vaksinasi primer maupun booster. 

Capain tersebut pun tentunya, tak lepas dari adanya sinergi antara Polres Kotamobagu dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Irham Halid SIK, dan segenap Stakeholder yang ada.

Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Jhonny Edison Isir, SIK, MTCP dalam vicon Anev Covid-19 dengan Polres jajaran Polda Sulut telah mengapresiasi capaian vaksinasi.

Atas capain vaksinasi Polres Kotamobagu, wakapolda sulut pun berharap agar Polres Kotamobagu akan sebagai contoh kepada Polres jajaran Polda Sulut.

"Terima kasih kepada Polres Kotamobagu atas capaian vaksinasinya dan Polres-polres yang lain silahkan mencontoh Polres Kotamobagu," kata Wakapolda. 

Diketahui, hingga kini Polres Kotamobagu selain membuka pelayanan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Kotamobagu, Gerai Vaksin Presis juga dibuka di Mako Polres Kotamobagu hingga di desa-desa maupun kelurahan di Kota Kotamobagu. Hal itu dilakukan guna untuk memudahkan masyarakat menerima vaksinasi. (Gry)

 

 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar