Asus
Walikota Angouw: Jadilah Ahli Untuk Bidang yang Digeluti
Kliksulut.com- Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) X Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Sulawesi Utara di Hotel Four Point Manado, Selasa (17/5).
 
Musyawarah Provinsi Inkindo yang mengambil tema ; Inkindo Kerja, Inkindo Membangun, Sulut Maju ini dibuka secara resmi oleh Wali Kota Manado.
 
Wali Kota Angouw menyampaikan selamat atas pelaksanaan Musprov Inkindo ini. Wali Kota.
 
"Selamat menjalankan musyawarah dan saya berharap agar acara ini dapat berjalan dengan baik serta organisasi ini dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan,"ujar Angouw dan berpesan
 
jadilah ahli untuk bidang yang digeluti dan dapat mengawal pembangunan baik secara nasional maupun didaerah Sulut dan Kota Manado
 
Wali kota mengapresiasi juga kegiatan Musprov ini dan wali kota berharap dapat menghasilkan hasil yang terbaik untuk Inkindo Sulut juga bagi kepentingan Inkindo secara nasional.
 
Selesai sambutan  Wali Kota membuka secara resmi Musprov Inkindo Sulut ini yang ditandai dengan pemukulan gong.
 
Hadir dalam Musprov Inkindo ini yakni pimpinan Inkindo Pusat, Ketua DPP Inkindo Sulut beserta Pengurus Inkindo, mantan Ketua-Ketua Inkindo Sulut, Ketua-Ketua Asosiasi serta para peserta dan undangan lainnya.
 
Acara diakhiri dengan penyerahan cenderamata dari DPP Inkindo Sulut kepada Bpk. Wali Kota Manado.(*/yud)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar