Asus
Kapolres Kotamobagu Apresiasi Bhayangkari Atas Dedikasi Mendukung Tugas Polri

Kliksulut.com,KOTAMOBAGU, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, mengapresiasi ibu-ibu Bhayangkari atas dedikasi membantu dan mendukung tugas-tugas Polri.

Kapolres Kotamobagu didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ny. Astri Afrizal Nugroho mengikuti kegiatan Syukuran HUT ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2022, yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, secara virtual via zoom.

Selain itu juga hadir pula Ketua Umum Bhayangkari sekaligus Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo.

Kegiatan dengan tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar,”. Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii dan pengurus Yayasan Bhayangkari Jajaran Polres Kotamobagu.

AKBP Irham Halid SIK disela-sela kesempatan tersebut mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan tersebut bukan sekedar syukuran, namun juga memiliki makna meningakatkan tali sirahturami untuk meningkatkan kualitas kerja sebagai pendamping tugas-tugas Bhayangkara dengan semangat kebhayangkaraan.

"Ini bukan sekedar syukuran namun juga sebagai sarana silaturahmi untuk membangun semangat kebayangkaraan dalam meningkatkan kualitas kerja," kata Irham.

Dengan begitu, Kapolres berharap dengan adanya kegiatan-kegiatan Bhayangkari ini dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri khususnya dan masyarakat pada umumnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua Bhayangkari cabang kotamobagu beserta jajaran yang selama ini telah banyak berkontribusi dalam mendukung tugas-tugas kami di Polres Kotamobagu," jelasnya. (Gry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar