Asus
Meiddy Makalalag Terpilih Aklamasi Ketua KONI Kota Kotamobagu Periode 2023-2026

Kliksulut.com - Meiddy Makalalag (Mekal) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kota Kotamobagu periode 2022- 2026 lewat Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot), Sabtu (28/05).

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Kinalang, Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut turut dihadiri seluruh utusan cabang olahraga yang terdaftar di Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kotamobagu.

Kegiatan Musorkot tersebut dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara.

Terpilihnya Mekal sebagai Ketua KONI Kotamobagu periode 2022- 2026 sesuai kesepakatan seluruh peserta.

Oleh karena itu pimpinan sidang langsung menetapkan Mekal sebagai Ketua KONI Kotamobagu 2022- 2026.

Dalam kesempatan itu, Mekal menyampaikan akan berkomitmen untuk memajukan olahraga di daerah ini.

"Terkait dengan program dan target untuk seluruh cabang olahraga. target masuk 3 besar pada agenda Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut tahun 2022 di Bolaang Mongondow," kata Mekal sapaan akrab Meiddy Makalalag.

Menurut Meiddy Makalalag yang juga sebagai ketua DPRD kota kotamobagu, untuk pengembangan dan pembinaan cabang olahraga,

pihaknya berkomitmen untuk memperhatikan bagaimana agar setiap federasi dan asosiasi bisa maksimal dalam pembinaan atlet.

Turut hadir pada kegiatan Musorkot, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Mokoagow, Ketua Bidang Organisasi KONI Sulawesi Utara (Sulut) Jan Lengkong, serta 25 peserta utusan cabang olahraga. (gry)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar