Asus
Pj Bupati Limi Mokodompit Kunker dan Silaturahmi di 3 Kecamatan

Kliksulut.com, BOLMONG- - Bertempat di kantor desa Mopuya Utara II, Penjabat (Pj) Bupati Bolmong  Limi Mokodompit lakukan kunjungan kerja (kunker) di 3 Kecamatan yang ada di Dumoga.


Selain kunker, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dari Pj Bupati Bolmong.


Kegiatan kunker dan silaturahmi ini turut dihadiri para asisten, kepala-kepala dinas yang ada di lingkup Bemkab Bolmong, camat dan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Dumoga Utara, Tenggara, dan Barat.


Pj Bupati Bolmong dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini selain kunker juga sebagai silaturahmi.


" Saya akan turun ke seluruh desa yang ada di Bolmong," ucapnya.


Limi Mokodompit juga mengatakan bahwa ada beberapa pesan juga dan instruksi dari presiden kepada kita dan salah satunya adalah pemanfaatan lahan tidur.


" Untuk membangun ekonomi kita juga harus bisa memanfaatkan lahan tidur untuk menjadi lahan produksi, dengan begitu juga tingkat ekonomi masyarakat akan meningkat," tambahnya.


Dalam sambutannya, Limi Mokodompit juga menambahkan bahwa selain beberapa hal tersebut, semuanya akan berjalan lancar bila kondusifitas terjaga.


" Keamanan, kerukunan dan stabilitas atau Kamtibnas adalah salah satu penopang agar pembangunan di Bolmong tetap berjalan lancar," tambahnya.


Gesekan dan kericuhan hanya akan membuat kerugian bagi kita sendiri, untuk itu mari kita sama-sama jaga keamanan di daerah kita tercinta.(vik)

 


 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar