Asus
PT KIMONG dan YSM Bagikan Hewan Kurban

Kliksulut.com - Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah, PT. Kawasan Industri Mongondow (KIMONG)  berbagi hewan qurban Sabtu 10 Juli 2022.

Pembagian hewan qurban itu didampingi Yasti Soepredjo Mokoagow.

Kegiatan ini dilakukan PT KIMONG dan Yasti Soepredjo Mokoagow  sebagai rasa syukur dan ingin berbagi kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Lolak dan Kecamatan Bolaang.

Di Kecamatan Lolak diserahkan melalui Camat, sedangkan di Kecamatan Bolaang diserahkan melalui Lurah Inobonto.

“Ini sebagai rasa syukur kami PT KIMONG. Semoga dapat membawa manfaat bagi kita semua, dan di tahun-tahun berikutnya tetap bisa berbagi dengan sesama, mohon doa semuanya semoga tetap diberikan kelancaran untuk PT KIMONG, ” kata Ilham Mustafa Akbar perwakilan dari PT KIMONG.

Ilham menyampaikan, melalui momen ini pihak perusahan ingin mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan dan berkah yang diberikan Allah karena karunia-Nya, PT KIMONG terus diberikan  kemudahan dan secepatnya bisa beroperasi.

”Kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berbagi Hewan Kurban kepada masyarakat sekitar. Momentum ini juga merupakan kesempatan untuk mempererat tali silaturahmi dengan lingkungan sekitar,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini membawa berkah dan semakin mengajarkan kita untuk selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan,” tutup Ilham.(vik)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar