Asus
Honda Berikan Promo Juli Seru untuk Pelajar atau Mahasiswa

KLIKSULUT.COM - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer Sepeda Motor Honda yang ada di Sulawesi Utara memberikan promo menarik setiap pembelian Sepeda Motor Honda BeAT Street. Promo ini berlaku selama bulan Juli 2022.

Kali ini bertepatan dengan tahun ajaran yang baru, Honda memberikan program yang ditujukan khusus bagi konsumen khususnya pelajar atau mahasiswa berupa potongan tenor sebesar 50 ribu per bulan sehingga konsumen bisa hemat angsuran hingga 1,8 juta rupiah.


Selain itu dapatkan juga promo cashback sebesar 1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CB150X.


Menurut Jemmy Febrianto, Marketing Division Head PT. DAW, setiap bulannya Honda memberikan berbagai promo menarik karena selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda sekaligus juga sebagai komitmen dari DAW bersama jaringannya untuk secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik.


"Promo kali ini dikhususkan bagi pelajar atau mahasiswa mengingat bulan Juli merupakan tahun ajaran yang baru, itu artinya para pelajar atau mahasiswa mulai masuk sekolah dan kuliah sehingga untuk menunjang mobilitas mereka kami memberikan promo menarik untuk memudahkan konsumen memiliki Sepeda Motor Honda impiannya," ujar Jemmy.


TIdak hanya itu, DAW juga memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda yang dapat dilakukan dari rumah tanpa harus mengunjungi dealer karena saat ini hingga tanggal 24 Juli mendatang akan digelar Virtual Exhibition yang dapat diakses melalui link www.toranghonda-expo.com.


Cukup dengan memasukan kode FIFHONDA dapatkan promo potongan angsuran 12 ribu hingga 36 ribu untuk pembelian Sepeda Motor Honda BeAT, Honda Vario 160 dan Honda Genio, tambahnya.


Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).


Honda BeAT tipe CBS-ISS dan Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar.


Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. Melengkapi fitur ISS, pada varian ini juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.


Panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.


Ukuran yang lebih besar memudahkan penggunanya untuk membaca informasi yang ditampilkan. New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp20.350.000. (*/don)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar