Asus
Salah Satu Warga Desa Modisi Ditemukan Tak Bernyawa

 

Kliksulut.com, Bolsel - Salah satu warga Desa Modisi, Kecamatan Pinolosian Timur (Pintim), yang bernama Arnold Kaarendehe (44) ditemukan sudah tak bernyawa oleh warga, sekitar pukul 07.00 Wita, digubuk perkebunan pakoba, Desa Posilagon.

Kapolsek Pinolosian, IPTU Taufik Anis, SE, mengatakan jika penemuan mayat tersebut bermula saat saksi Lorens Bengke (52), yang tengah memetik buah pala di kebunnya.

"Dimana saat itu, saksi yang sedang memetik buah pala ini memanggil-manggil korban, namun tidak ada jawaban sama sakali. Sehingga saksi mengecek gubuk yang biasa ditinggali korban dan menemukan korban sudah terbujur kaku tak bernyawa di dapur," tutur Kapolsek, Rabu (24/01/2024).

Menurut Kapolsek, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi, asam lambung, dan asma. Evakuasi mayat dilakukan oleh pihak kepolisian bersama warga Desa Posilagon.

"Melalui pemeriksaan di puskesmas Unggunoi, oleh Dr. Viktor Manuel Wenas menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga menolak otopsi, mengingat korban meninggal akibat riwayat penyakit yang sudah lama di idapnya," tukasnya.

Diketahui juga, pihak kepolisian masih giat menyelidiki kejadian ini untuk memastikan penyebab kematian dari Arnold Kaarendehe. (***)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar