Asus
Bupati Bolmong Resmikan Gedung Gereja Santo Yusuf

Kliksulut.com, BOLMONG—Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM meresmikan gedung gereja Santo Yusuf di Desa Mopuya Selatan, Kecamatan Dumoga Utara. Peresmian yang dilaksanakan Selasa (19/3) kemarin, dirangkaikan dengan HUT ke-50 Stasi Santo Yusuf.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia pelaksana, pengurus dan jemaat Gereja Santo Yusuf Mopuya atas kerja keras dan perjuangan yang dilandasi iman, serta percaya kepada Tuhan sebagai sumber segala berkat, sehingga dapat melaksanakan pentahbisan dan penerimaan sakramen krisma.

”Semoga melalui peristiwa suka cita ini, menjadi momentum yang tepat bagi saudaraku umat katolik Stasi Santo Yusuf Mopuya Selatan, untuk memperkokoh semangat kebersamaan, serta memberikan nuansa baru untuk menumbuhkan tekad dan motivasi bagi warga jemaat,” kata Bupati.

Menurut Bupati Limi, perjalanan kehidupan suatu jemaat Tuhan dalam membangun kualitas kehidupan, termasuk pembangunan prasarana dan sarana peribadatan, tidak lepas dari peran dan tanggung jawab bersama, baik itu masyarakat, warga jemaat dan pemerintah daerah. 

”Usia 50 tahun merupakan usia yang sudah mapan, dan saya yakin telah banyak prestasi yang luar biasa, yang telah dipersembahkan oleh saudaraku Umat Katolik Stasi Santo Yusuf, baik kepada Tuhan maupun kepada para hamba Tuhan,” tandasnya.

Kegiatan ini dihadiri juga, Uskup keuskupan Manado, Mgr Benediktus E. Rolly Untu MSC, Pastor Paroki Gereja Katolik Stasi Santo Yusuf, Ketua Stasi, sejumlah pimpinan OPD, Camat Dumoga Utara, dan sangadi se Mopuya Bersatu, tokoh agama, tokoh pemuda.(**)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar