Asus
Wali Kota Bitung Didampingi Ketua TP PKK Hadiri Kegiatan Penyerahan CSR

Kliksulut.com, Bitung - Wali Kota Kota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM bersama Ketua TP PKK Ny Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri acara penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR), yang diselenggarakan oleh PT Agro Makmur Raya, kepada masyarakat sekitar perusahaan, di Aula Kantor Camat Madidir, (22/03/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota menyambut baik inisiatif PT Agro Makmur Raya dalam berkontribusi pada pembangunan masyarakat lokal melalui program CSR.

"Kami mengapresiasi komitmen PT Agro Makmur Raya dalam mendukung pembangunan masyarakat sekitar perusahaan. Program CSR seperti ini sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan memperkuat hubungan antara perusahaan dan masyarakat," kata Mantiri.

Adapaun CSR yang diberikan oleh PT Agro Makmur Raya ialah 600 paket sembako berupa 600 paket Mie Instan dan 1200 Liter Minyak Goreng, paket tersebut di berikan kepada 600 penerima di sekitaran perusahaan.

Perlu diketahui juga, kehadiran Wali Kota Bitung dalam acara ini memberikan semangat baru bagi masyarakat dan perusahaan untuk terus bekerja sama dalam upaya memajukan daerah dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat lokal. Dengan kerjasama yang solid antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat, diharapkan akan terwujud pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kota Bitung. (***)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar