Asus
Kewajiban Ibu Rumah Tangga Pj Bupati Sangihe Berbelanja dan Sarapan di Pasar Manganit
 
Kliksulut, SANGIHE-- Menjadi pemimpin daerah tak membuat Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan meninggalkan kodratnya sebagai seorang ibu rumah tangga.
 
Meski menyadang predikat orang nomor satu di kabupaten paling utara Indonesia ini, Rinny Tamuntuan tak canggung menjalankan kewajibanya seperti ibu rumah tangga pada umumnya.
 
Terpantau akhir pekan kemarin,  pemimpin perempuan pertama di Sangihe ini melakukan aktivistasnya sebagai ibu rumah tangga dengan berbelanja kebutuhan di pasar tradisional Manganitu.
 
Sontak kedatangan istri Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara ini, di pusat penggerak ekonomi warga menarik perhatian masyarakat.
 
Nampak Pj Bupati berparas cantik ini langsung mengunjungi tempat penjualan ikan dilanjutkan dengan berbelanja sayuran dan kebutuhan lainya.
 
Tidak hanya berbelanja kebutuhan dapur, Tamuntuan juga mampir di tempat kuliner tradisional di sisi pasar untuk sarapan sebelum kembali ke Tahuna.
 
Ditemui awak media setelah berbelanja dan sarapan di pasar Manganitu, Tamuntuan bangga menjalani kewajiban sebagai ibu rumah tangga dan bonusnya bisa bertemu dan menyapa masyarakat.
 
"Suasana di Pasar Manganitu cukup ramai dengan kehadiran masyarakat berbelanja, termasuk Saya sendiri sebagai seorang ibu rumah tangga, tentu berbelanja sudah menjadi hal yang biasa, apalagi kali ini bertemu dan saling sapa dengan warga masyarakat di Kecamatan Manganitu, dan itu menjadi kebanggan tersendiri," imbuh Tamuntuan. (Opo).
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar