Asus
Jennie BLACKPINK Bersiap Comeback Solo dengan Album Baru

Kliksulut,- Jennie BLACKPINK dikonfirmasi comeback solo dalam waktu dekat.. Agensi pribadi Jennie, ODD ATELIER, mengatakan sang idol saat ini sedang mengerjakan album baru.

Namun, agensi yang dikenal dengan sebutan OA itu belum bisa memastikan detail tanggal comeback solo member BLACKPINK tersebut.

"Jennie sedang mengerjakan albumnya, tetapi tanggal comeback belum ditentukan," ungkap keterangan resmi agensi, seperti diberitakan Korea JoongAng Daily, Minggu (31/3).

Pernyataan agensi dirilis usai beredar kabar Jennie BLACKPINK akan merilis proyek solo terbaru pada Juni 2024. Kabar tersebut dilaporkan media lokal Korea, seperti News1 pada Minggu (31/3).

Dalam laporan tersebut, Jennie disebut akan merilis album solo perdana setelah hengkang dari YG Entertainment. Laporan itu akhirnya dibalas dengan pernyataan ODD ATELIER bahwa jadwal comeback tersebut belum dikonfirmasi.

Album terbaru mendatang akan menjadi proyek solo terbaru Jennie setelah merilis berbagai single. Ia melakoni debut solo kala album single berjudul Solo dirilis pada 2018.

Setelah itu, member BLACKPINK itu nyaris tak pernah merilis single solo selama lima tahun. Ia baru comeback dengan merilis single You & Me hingga mengisi soundtrack serial The Idol berjudul One of the Girls.

Jennie BLACKPINK juga sempat berkolaborasi dengan Matt Champion BROCKHAMPTON lewat Slow Motion. Lagu itu masuk dalam album terbaru Matt berjudul Mika’s Laundry (2024).

Proyek solo itu pun akan menjadi comeback perdana Jennie bersama agensi miliknya, ODD ATELIER atau OA. Agensi itu pertama kali diumumkan pada 24 Desember 2023.

Jennie juga sudah memamerkan logo serta sejumlah foto profil terbarunya di media sosial, serta menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi itu.

Setelah Jennie, Lisa dan Jisoo BLACKPINK juga menyusul mendirikan agensi sendiri. Agensi Lisa itu bernama LLOUD, sementara agensi Jisoo bernama BLISSOO.

Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi seluruh member BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu masing-masing di agensi tersebut.

Hal ini diumumkan melalui pernyataan resmi YG Entertainment yang memastikan BLACKPINK hanya menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.(*)

 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar