Asus
Agensi Buka Suara Perkara Song Ha-yoon Dikeluarkan dari Sekolah

Kliksulut,- Agensi kembali buka suara terkait dugaan kekerasan di sekolah yang dilakukan aktris Song Ha-yoon. King Kong by Starship mengakui artisnya pernah dikeluarkan dari sekolah karena perkara perundungan di sekolah.


Namun, mereka menyatakan hal itu sama sekali tidak berhubungan dengan sosok A yang pertama kali melontarkan tuduhan intimidasi beberapa waktu lalu.

"Memang benar Song Ha-yoon dipindahkan secara paksa dari SMA Banpo karena kasus bullying di sekolah," pernyataan agensi seperti diberitakan My Daily via Naver pada Selasa (2/4).

"Tapi kasus itu sama sekali tak ada hubungannya dengan penuduh. Aktris kami sama sekali belum pernah bertemu dengannya," kata mereka sama seperti pernyataan pertamanya.

"Kami ragu mengungkapkan fakta dia pernah dikeluarkan dari sekolah [dalam pernyataan sebelumnya] karena hal itu tak berhubungan dengan [tudingan] penuduh. Kami sekarang mengumpulkan bukti pencemaran nama baik," agensi menegaskan.



Pernyataan itu disampaikan setelah program berita jTBC pada Senin (1/4) merilis laporan seseorang menyatakan menjadi korban kekerasan aktris ketika sekolah.

Informan "A" mengatakan aktris itu melakukan "penyerangan tak beralasan" selama bertahun-tahun ketika SMA. Insiden itu disebut menjadi alasan aktris yang tak disebutkan namanya itu pindah sekolah.
A menyatakan dipukul aktris 90 menit tanpa alasan dan tak dapat menolak karena kekasih aktris itu merupakan tukang bully.
yang digunakan program berita tersebut. Meski bagian wajah diblur, warganet meyakini foto yang digunakan untuk merujuk ke terduga pelaku kekerasan adalah Song Ha-yoon.


Agensi satu hari setelahnya membantah tudingan itu. Mereka menyatakan telah berusaha mengklarifikasi situasi secara langsung dengan informan, mengusulkan pertemuan untuk diskusi mendetail. Namun, upaya itu ditolak.
"Setelah menerima laporan awal, kami segera menghubungi informan untuk memverifikasi fakta. Meskipun kami meminta diskusi rinci melalui pesan, informan menyatakan penolakan untuk melanjutkan, dan upaya komunikasi lebih lanjut tidak terjawab," kata agensi.

Agensi mengatakan Song Ha-yoon juga tidak mengenal informan tersebut. "Aktor tersebut menegaskan bahwa dia tidak mengetahui informan tersebut dan tuduhan tersebut sepenuhnya tidak benar," ucap agensi.

Song Ha-yoon saat ini dikenal lewat aktingnya sebagai antagonis dalam drama Marry My Husband. Sebelumnya, ia juga bintangi Fight for My Way, Devilish Joy, Please Don’t Date Him, dan Oh! Youngsim. (*/Red)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar