Asus
Justin Hubner Datang ke Qatar Jelang Indonesia vs Australia
Kliksulut,- Justin Hubner dipastikan bakal datang ke Qatar jelang duel Timnas Indonesia U-23 vs Australia dalam laga Piala Asia U-23 2024.

Hubner absen di laga perdana Indonesia vs Qatar yang berlangsung pada Senin (15/4) karena masih memperkuat Cerezo Osaka. Setelah membela Cerezo Osaka pada Rabu (17/4), Hubner dipastikan bakal tiba di Qatar pada Kamis (18/4). "Besok sampai, belum pasti bisa main atau tidak. Dijadwalkan sampai besok kalau tidak ada perubahan," ucap Ketua BTN Sumardji kepada CNNIndonesia.com.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Australia pada Kamis (18/4). Laga ini krusial bagi peluang lolos Garuda Muda ke babak perempat final.
Dengan kekalahan di laga pertama, Garuda Muda memang tak lagi boleh menderita kekalahan di dua laga tersisa. Poin maksimal bahkan wajib dipetik oleh Marselino Ferdinan dan kawan-kawan bila ingin membuka peluang lolos lebih besar. Di laga pertama, Australia bermain imbang tanpa gol lawan Yordania. Alhasil kedua tim sama-sama mengantongi satu poin di tangan.

Sementara itu Timnas Indonesia U-23 kalah 0-2 dari tuan rumah Qatar. Di laga tersebut, sejumlah keputusan kontroversial Nasrullo Kabirov merugikan Timnas Indonesia U-23 dan turut memberikan dampak pada hasil akhir pertandingan.

PSSI memasang target lolos ke perempat final Piala Asia U-23 untuk Timnas Indonesia U-23 di ajang ini. Sedangkan untuk bisa lolos ke Olimpiade, Garuda Muda wajib finis di posisi tiga besar.(*)
 


 
 
 
 
 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar