Asus
Devi Tanos: Peran Pendidikan Sangat Vital, Pondasi Utama Bangun Karakter

Kliksulut, Minahasa - Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dr Kartika Devi Tanos MARS wakili Gubernur Prof Dr (Hc) Olly Dondokambey hadir pada kegiatan Perkemahan Keluarga Petualang (Adventurer) dalam rangkaian Adventurer Day GMAHK Daerah Konfrens Minahasa, di SLA Tompaso, Minahasa, Sabtu (18/05/2024). 

dr Devi menyampaikan peran pendidikan sangatlah vital. Sebab, sebab pendidikan adalah pondasi utama membangun karakter, ketrampilan dan pengetahuan anak-anak. 

"Perkemahan ini bukan hanya sekedar rekreasi, tapi sarana untuk mengembangkan pendidikan bagi anak-anak," imbuh dr Devi Tanos. 

Melalui perkemahan ini, kata dr Devi, anak-anak belajar mandiri, kerjasama dan tanggungjawab berbagai keterampilan hidup. 

"Punya nilai-nilai penting untuk membentuk generasi muda yang tangguh dan berintegritas serta berkepribadian baik," terangnya. 

Hidup di era seperti sekarang ini penuh tantangan dan perubahan yang cepat. "Jadi penting bagi kita untuk membekali anak-anak dengan pendidikan yang holistik," imbuhnya lagi. 

dr Devi Tanos juga menyampaikan hal penting bahwa sebagai agent of change, anak-anak juga harus menjadi pelopor pemersatu bangsa. 

"Selamat memperingati World Adventurer Day. Semoga lancar dan memberikan manfaat yang besar," tutupnya. (don) 

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar