Asus
Mapamda Perpamsi Sulut Berjalan Sukses

foto: Pengurus Mapamda Perpamsi Sulut dikukuhkan langsung oleh PP Perpamsi, Jumat lalu.

 

MANADO—Pengurus Daerah (PD), Perusahan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) Provinsi Sulut Jumat (23/11) lalu menggelar Musyawara Antara Perusahan Air Minum Daerah (Mapamda) masa bakti 2018 – 2022 berjalan sukses. Mapamda tersebut dihadiri Pengurus Pusat (PP) Perpamsi yakni Ketua Umum, Ir H Haris Yasin Limpo MM yang sekaligus melantik kepengurusan Perpamsi yang baru.

Ketua Panitia Perpamsi Sulut, Ir Otniel Kojansow MSi mengatakan bahwa Mapamda Perpamsi Sulut 2018 yang diselenggarakan berjalan sukses dan penuh keakraban. “Dengan terpilihnya PD Perpamsi yang baru, yakni dinahkodai Raymond Luntungan ST yang juga Dirut PDAM Duasudara Bitung, Perpamsi Sulut akan semakin berkembang,” jelasnya.

Ketua Panitia yang juga Dirut PT Air Manado, Otniel Kojansow mengungkapkan kalau kegiatan Mapamda ini  juga merupakan ajang silahturahmi membagi pengalaman antara Direktur-direktur PDAM di Sulawesi Utara. “Nampak hadir juga PDAM Gorontalo sebagai penyelenggara pengelolaan air bersih. Juga Drs Jan Wawo BE MM telah mempersiapkan kelengkapan acara Mapamda Perpamsi, termasuk tempat lokasi yang representatif dan atribut lainnya agar sukses,” kata Otniel.(*)

 
 

Pengurus PD Perpamsi Sulut Masa Bakti 2018 – 2022:

1. Ketua: Raymond Luntungan ST

2. Wakil Ketua I: Irwan Paputungan SE

3. Wakil Ketua II: Novilius Tampi SE

4. Sekretaris: Joubert Kussoy SE

5. Bendahara: Semuel M Gosal ST

6. Ketua Kompartemen Advokasi Perundangan: Hendrik M.T Uguy ST

7. Ketua Kompartemen Diklat dan Sosialisasi: Ir Otniel Kojansow MSi

8. Ketua Kompartemen Kemitraan: Ir Jootje Tuerah MM

9. Ketua Kompartemen Informasi dan Komunimasi: Deybert Rooroh ST

Berita Terkait

TInggalkan Komentar