Asus
Sasingen Buka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah

foto: Bupati Evangelian Sasingen SE saat membuka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah.

 

SITARO-- Rabu (28/11) kemarin, Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro Evangelian Sasingen SE, membuka Rapat Koordinasi Perangkat Daerah. Kegiatan yang digelar di ruang rapat kantor bupati ini, Sasingen berharap selain membangun secara fisik pemerintah daerah (Pemda)  juga dapat membangun mental masyarakat. "Memang tujuannya utama kita adalah Pembagunan, namun saya menekankan pemda juga bisa membangun secara moril di kehidupan bermasyarakat," tegas Sasingen.

Selain itu, bupati berharap, kedua pembagunan ini dapat berjalan bersama. Tentunya tidak ada gunanya kemajuan di pembagunan infrastruktur jika masyarakatnya tertinggal dalam berpikir. "Jadi kedua ini merupakan tugas pokok pemerintah yang harus diseriusi kedepannya, pastinya tujuan kita kedepan nanti untuk masyarakat Sitaro," ungkap Sasingen.

Ia menambahkan, kedepan bagi seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang memiliki program-program pelatihan untuk pengembangan spiritual masyarakat agar terus ditingkatkan. "Dengan ini tujuan pemerintah dalam mengoptimalkan kegiatan di masyarakat bisa terus berjalan dengan baik guna menciptakan masyarakat yang berdaya saing," tutup Sasingen.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar