Asus
Kapolda Sulut ikut ‘Gaya’ Jokowi di Miangas

foto: Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Hardjanto saat membasuh muka dengan air laut di Tanjung Jokowi, Miangas.

 

MELONGUANE—Ada yang menarik dari Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Hardjanto saat berkunjung di Pulau Miangas, Minggu (10/2). Dimana, jenderal bintang 2 ini ikut ‘gaya’ Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), dengan membasuh muka menggunakan air laut di Tanjung Jokowi. “Selain bagus pemandangannya, airnya segar. Silakan datang dan coba, masih alami sekali,” katanya.

Kapolda bersama Rombongan saat itu langsung mendekati pantai dan berjongkok. Ia kemudian mengambil air laut dengan kedua tangan dan membasuh wajahnya beberapa kali. Sementara itu, dikatakan Sigid, kedatangannya ke pulau paling utara Indonesia tersebut, untuk pengecekan kesiapan pelaksanaan Pemilu di wilayah Hukum Polsek Miangas.

“Saya juga memantau PPK Miangas, TPS 1 dan 2, Pos AL, PPS, Panwas, kemudian menuju Mako Polsek bertatap muka dengan personil Polsek,” tutupnya. Diketahui, lokasi tempat basuh muka kapolda tersebut, dinamakan pemerintah setempat sebagai Tanjung Jokowi. Dimana Jokowi juga pernah melakukan hal yang sama di tempat tersebut, saat melakukan kunjungan kerja di Miangas.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar