Asus
Kaum Milenial Jadi ‘Target’ Satlantas Polres Talaud

foto: Unit Diyasa Satlantas Polres Talaud foto bersama siswa-siswi SMAN 2 Niampak Beo, usai sosialisasi MRSF.

 

MELONGUANE—Kaum milenial di Tanah Porodisa dijadikan ‘target’ Satlantas Polres Talaud untuk sosialisasi Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Diutarakan Kasatlantas Iptu Rusmanadji Gorontalo Putra, upaya ini diharapkan bisa menekan pelanggaran lalulintas, khususnya kecelakaan lalulintas.

“Kami gencar mensosialisasikan iven ini  dengan datang ke sekolah-sekolah. Dengan tujuan agar membiasakan budaya tertib generasi muda atau kaum milenial serta mengutamakan keselamatan dan mengurangi fatalitas,” bebernya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga akan memberdayakan kaum milenial sehingga terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas guna terciptanya tujuan road safety to zero accident.

“Terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan, membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia dan juga mempererat hubungan kedekatan antara polantas dengan generasi milenial,” tandas Putra. (*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar