Asus
Selama Kunker, Hanya Tiga Kecamatan Antusias

Foto : Bupati saat memberikan sambutan di Kunker terakhir di Kecamatan Mooat.


BOLTIM—Rangkai Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di tujuh kecamatan, berakhir di Kecamatan Mooat. Dalam Kunker terakhir tersebut, Bupati Boltim dalam sambutannya mengaku, agenda Kunker di wilayah kecamatan yang ada di Boltim untuk menemui masyarakat di tiap kecamatan, untuk melaporkan apa yang sudah saya lakukan untuk rakyat melalui kebijakan saya yang di setujui oleh DPR. “Ini merupakan tanggungjawab saya sebagai pemimpin. Sehingga tiap tahun saya lakukan Kunker di tujuh kecamatan untuk menemui warga,” kata Bupati.

Kata dia, dari tujuh kecamatan, ada tiga kecamatan di Boltim yang antusias masyarakatnya untuk hadir sangat tinggi. “Yakni Modayag bersatu dan Mooat yang masyarakatnya  begitu antusias berjubel untuk menghadiri kegiatan Bupati karena ingin bertemu dengan pemimpinnya,” sebutnya.

Iapun menilai, masyarakat di tiga kecamatan tersebut yang ingin maju. Karena ingin menghadiri kegiatan untuk bertemu pemimpinnya. “Saya bangga memiliki warga ingin bertatap langsung dengan pemimpinya dan menguatarakan semua harapan dan keinginan mereka demi kemajuan Boltim,”tuturnya.

Diketahui, pada Kunker terakhir tersebut, dihadiri Wabup, Ketua TP-PKK Boltim Nursiwin Landjar Dunggio, Sekertaris Daerah Muhammad Assagaf, Ketua DPRD Boltim Marsaoleh Mamonto, Ketua LMI Boltim Amalia Ramadhan S Landjar, Anggota DPRD Boltim Adjis Mamonto, Anggota DPRD Boltim Argo Sumaiku, Pimpinan SKPD, Pemerintah Kecamatan, Pemerintah desa dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Mooat.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar