Asus
Pawai Selebrasi Paskah di Manado

foto: Nampak peserta pawai selebrasi Paskah usai mengikuti ibadah agung di Lapangan Sparta Tikala.

 

MANADO—Wali Kota Manado, DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA, yang diwakili Wakil Walikota, Mor Dominus Bastiaan SE, Sabtu (27/4) menghadiri ibadah agung dan pawai selebrasi Paskah, di Lapangan Sparta Tikala.

Wawali pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada peserta pawai Paskah, pada pelaksanaan kegiatan Ibadah Agung GMIM Tahun 2019. “Atas nama Pemerintah Kota Manado, Pak Wali Kota, menyampaikan Selamat Paskah kepada kita semua yang hadir pada selebrasi Paskah remaja GMIM,” terangnya.

Wawali juga menambahkan, generasi muda remaja GMIM kiranya dapat menjadi pelaku dan pembawa Firman. “Yang harus dimulai dari dalam keluarga, teman, serta semua orang yang ada disekitar kita untuk tidak henti-hentinya menjadi pembawa Firman,” jelasnya.

Diketahui, Ibadah Agung tersebut dipimpin langsung Ketua BPMJ Sinode GMIM, Pdt DR Hein Arina MTh dan sambutan pembukaan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Dihadiri juga Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, dr Mikaela Paruntu, beserta seluruh komisi, Ketua Umum Panitia selebrasi Paskah Remaja GMIM James Karinda SH MH, mewakili Pangdam XIII Wakabintal Kodam XIII Merdeka Letkol Inf. James Sondakh, mewakili Kapolresta Manado Kasubag Pers Polresta AKP Roby Ibrael, para Tokoh Agama serta adik-adik remaja GMIM.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar