Asus
Walikota Eman Tingkatkan Tupoksi Jajaran Sekretariat

                                                             foto Wali Kota Jimmy Eman

KLIKSULUT, TOMOHON—Dalam rangka meningkatkan koordinasi tugas pokok dan fungsi di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Tomohon, Jumat (1/11) digelar rapat koordinasi (rakor) lingkup Sekretariat Daerah Tomohon di Anugerah Hill Tomohon.

Rakor tersebut dirangkaikan dengan ibadah syukur purna tugas Asisten Perekonomian Tomohon Djoike Karouw. Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak mengatakan, dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai ASN hendaknya dilakukan dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab. "Bekerjalah dengan bijak, tulus, kerja keras, cerdas, dan tuntas," imbau Eman.

Terkait purna tugas, Eman menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini. "Semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita,"ungkapnya.

Wali Kota pada kesempatan itu menyerahkan cendera mata kepada keluarga Djoike Karouw-Mamuaya. Cendramata juga diberikan dari pihak Dharma Wanita, diserahkan oleh ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang Mintje. Sementara itu, Djoike Karouw mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan pimpinan sejak tahun 2005 sampai saat ini dalam berbagai jabatan.

"Semoga Tuhan Yang Maha kuasa akan terus memberkati kita semua, memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon," ungkapnya.

Untuk melaksanakan tugas sebagai Asisten Kesra saat ini, Wali Kota memberikan kepercayaan kepada Vonny Pontoh sebagai Plt Asisten Perekonomian Sekda Tomohon, dan disela acara tersebut langsung dengan penyerahan SK Wali Kota yang diserahkan Wakil Wali Kota Syerly Adelyn Sompotan.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar