Asus
Sehan Merupakan Kepala Daerah Yang Jarang Lakukan Perjalanan Dinas

                          .                   Foto: Sehan S Landjar SH

KLIKSULUT, BOLTIM -- Siapa yang tak kenal dengan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar. Sosok kepala daerah yang satu ini selalu mengutamakan kesejahteraan rakyatnya.

Sehan Landjar satu-satunya seorang kepala daerah yang berani mengambil keputusan memberikan lahan beserta rumah gratis kepada masyarakat kurang mampu melalui program Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH).

Tak hanya itu, ribuan sertifikat rumah juga sudah diserahkan secara gratis ke penerima-penerima bantuan tersebut. Sesuai informasi yang dirangkum awak media ini, selama kurang lebih sepuluh bulan terakhir di tahun 2019, Bupati Boltim baru melakukan Perjalanan Dinas (Perdis) sebanyak 3 (tiga) kali.

“Saya adalah kepala daerah yang paling sedikit lakukan Perdis,” ujar orang nomor satu Boltim ini saat bersua dengan sejumlah awak media belum lama ini. Sisa anggarannya, lanjut Bupati, lebih baik digeser guna kebutuhan rakyat Boltim.

“Ngapain keluar daerah kalau tidak ada urusan jelas. Mendingan dananya disalurkan ke masyarakat, semisal membuat RTLH dan diserahkan kepada warga kurang mampu. Itu yang lebih penting,” tukas Bupati dua periode ini.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar