Asus
Rakor PPKB di Gelar Pemkot Tomohon

 

 

 

KLIKSULUT, TOMOHON –  Walikota Jimmy Feidie Eman SE Ak diwakili oleh Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Drs. O. D. S. Mandagi menghadiri dan membuka kegiatan rapat koordinasi (Rakor) di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana (PPKB), administrasi kependudukan dan catatan sipil, bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11). November 2019.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tomoho gelar rapat koordinasi (Rakor) di bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana (PPKB), administrasi kependudukan dan catatan sipil, bertempat di Anugerah Hill Tomohon, Senin (11/11). November 2019.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan komitmen dan peran serta semua lapisan masyarakat, stakeholder dan mitra kerja terkait dalam pengendalian dampak kependudukan di masa yang akan datang. Kemudian meningkatkan pengetahuan, sikap dan perilaku masyarakat tentang isu kependudukan,"  ujar Mandagi.

Menurut Manadagi, melalui Rakor tersebut, kiranya dapat menciptakan wawasan berpikir yang luas melalui ceramah dan diskusi.

Nampak hadir narasumber, Wakapolres Tomohon Kompol. Dessy Bolang SPd dan Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs. O. D. S. Mandagi. Turut hadir Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Trisye Polii SPd dan Para Lurah se- Kota Tomohon. (*)

 

 

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar