Asus

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU–Lelang Kendaraan Dinas (Kendis) tahap II segera dilakukan. Tahapan penilaian atas harga barang milik daerah yang akan dilelang sudah dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) pada pekan lalu.

Kepala Bidang Aset Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD), Sugiarto Yunus, mengatakan waktu pelaksanaan lelang masih menunggu jadwal dari KPKNL. “Penilaian sudah, kita tinggal tunggu jadwal. Untuk persyaratannya masih sama dengan lelang tahap I lalu,” katanya.

Ia menjelaskan, ada delapan unit kendis roda empat dan 21 unit roda dua yang akan dilelang. Untuk roda empat terdiri dari mobil pajero, livina, avanza dan ford. sedangkan untuk  roda dua terdiri dari Yamaha Mio, Jupiter dan Vega R. “Lelang ini terbuka untuk umum. Jika memenuhi persyaratan tentu bisa ikut,” jelasnya.

Ada ratusan kendis yang akan dilelang Pemkot. Pelelangannya dilakukan secara bertahap. Tahap pertama lalu, ada 15 unit kendaraan roda dua. “Rata-rata kendaraan yang dilelang ini adalah pengadaan di bawah tahun 2010,” ujar Kepala BPKD, Inontat Makalalag.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar