Asus

 

KLIKSULUT, BOLTIM – Menjelang akhir tahun 2019 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) masih terus menggenjot pembangunan infrastruktur. Hingga November 2019 Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Pertahanan sendiri masih terus optimis akan menyelesaikan proyek-proyek yang tengah digarap satu di antaranya jalan dua jalur samping RTLH Tutuyan.

Kadis PUPR Boltim Sahrul Abdul Muis mengatakan, semua proyek dalam naungan PU hingga November masih terus diupayakan untuk selesai hingga akhir Desember 2019. "Pembangunan sampai saat ini masih berlangsung, untuk proyek mana yang bakal tidak selesai itu belum kelihatan," ujarnya.

Lanjutnya, proyek yang tak akan selesai akan kelihatan pada pekan kedua Desember mendatang. "Biasanya itu akan kelihatan pada minggu kedua bulan Desember, jadi kalau ditanya saat ini saya rasa terlalu dini untuk menyimpulkan apakah proyek-proyek yang kita tangani itu tidak akan selesai hingga tutup tahun," ucapnya.

Namun Muis sangat optimistis proyek pada tahun 2019 yang sementara dilakukan pengerjaannya akan selesai hingga akhir tahun 2019. "Kalau ditanya optimis, ya kami optimis," ucapnya. (*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar