Asus
Pemkot Terima Penghargaan Kota Peduli HAM

PRESTASI: Kepala Bagian Hukum, Rendra Dilapanga, saat menerima penghargaan dari Dirjen HAM, DR Mualimin SH MH, atas prestasi Kota Kotamobagu sebagai Kota Peduli HAM.

 

KLIKSULUT, KOTAMOBAGU—Pemerintah  Kota (Pemkot) menerima penghargaan sebagai Kota Peduli HAM dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). Piagam penghargaan itu diserahkan Direktur Jendral (Dirjen) HAM DR Mualimin Abdi SH MH dan diterima Kepala Bagian Hukum Rendra Dilapanga, di Gedung Merdeka, Bandung, Selasa (10/12).

 “Alhamdulillah, Kota Kotamobagu menerima penghargaan sebagai Kota Peduli HAM. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kita semua,” kata Rendra.

Penghargaan itu menurutnya tak lepas dari peran dan arahan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, serta dukungan dan kerja sama antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD), sehingga indikator Kota Peduli HAM bisa terpenuhi. “Penghargaan ini adalah buah kerja sama dan kerja keras kita semua,” sebutnya.

Penghargaan tersebut adalah yang keempat kalinya diterima Pemkot Kotamobagu. “Penghargaan ini merupakan award atas pencapaian kinerja perangkat daerah di bawah komando Wali Kota dan Wali Kota terutama dalam pelayanan publik. Semoga kedepan kinerja perangkat daerah, terutama dalam pelayanan publik akan tetap maksimal dan inovatif, sehingga dampaknya penghargaan-penghargaan lain bisa didapatkan dan yang sudah ada bisa dipertahankan,” tambahnya. (*)

 

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar