Asus
DWP Tomohon Rayakan Hut ke 20

foto Jimmy Eman

 

KLIKSULUT, TOMOHON - Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Tomohon memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke 20, yang dirangkaikan dengan perayaan Natal bersama pada Rabu (11/12) bertempat di Jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Tomohon.

Dalam sambutannya, Wali Kota Jimmy Feidie Eman, SE Ak diwakili Wawali Wakil Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan selamat memperingati Hut ke 20 DWP dan selamat menyongsong Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember.

Menurut SAS, kelahiran Yesus Kristus datang kedunia dalam rupa manusia merupakan suara karya penyelamatan bagi semua orang percaya. Karena kedatanganNya menyatakan kepada umatNya bahwa Yesus Kristus ingin menjadi bagian dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepadaNya. "Saya mengajak kita sekalian untuk memaknai perayaan natal ini, dengan lebih menekankan kepada kesiapan batin dan kesiapan rohani kita," ujarnya.

Dikesempatan itu, SAS juga mengapresiasi kepada DWP. Dimana peran DWP yang sangat baik yang juga merupakan mitra strategis pemerintahan daerah dalam melaksanakan setiap program pemerintah.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tomohon Wihelmina Lolowang - Mintje, S.Pd MM, Wakapolres Tomohon Kompol Desy Bolang, S.Pd dan jajaran pemerintah Kota Tomohon.(*)

 

Berita Terkait

TInggalkan Komentar