Asus
Pakta Integritas Di Teken Kapolres Kotamobagu

 

KLIKSULUT,KOTAMOBAGU – Rapat kerja sosialisasi Dipa / RKA-KL TA.2020 dan penandatanganan Pakta Integritas belum lama ini, 28-12-2019 dilaksanakan di Mercure Hotel Manado. Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto menyerahkan Dipa TA. 2020 masing-masing Satker kepada pejabat kuasa pengguna anggaran termasuk Kapolres Kotamobagu.
Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK dalam kesempatan tersebut menandatangani Pakta Integritas 2020 di hadapan Kapolda Sulut.

Kapolda Sulut mengatakan penandatangan Pakta Integritas tujuannya untuk memperkuat komitmen bersama dalam pengelolaan anggaran yang diberikan kepada kita (Polda Sulut) dengan baik, benar, transparan dan akuntabel sesuai perundang-undangan yang berlaku serta menghindari adanya Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dihadiri Wakapolda Sulut Irjen Pol Alex Mandalika, PJU Polda Sulut, para Kapolres, para pengemban fungsi perencanaan dan keuangan se-jajaran Polda Sulut, Kapolda mengajak seluruh Kasatker untuk bersama mengelola anggaran 2020 secara benar agar tujuan penggunaan anggaran dapat tercapai semaksimal mungkin dan dapat memenuhi harapan masyarakat yaitu terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.(*)

Berita Terkait

TInggalkan Komentar