Asus
PWI Tomohon Gelar Konferensi

 

KLIKSULUT, TOMOHON - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon dipastikan menggelar Konferensi Senin (30/12) hari ini, menyusul berakhirnya masa jabatan kepengurusan PWI Tomohon periode 2016-2019 dibawah pimpinan John Paransi.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia penyelenggara Konferensi PWI Tomohon, Donal Kuhon, Sabtu (28/12). "Ya, sejak dipercayakan oleh PWI Sulut sebagai panitia penyelenggara, saya bersama teman-teman panitia lainnya sudah mempersiapkan perencanaan Konferensi termasuk waktu pelaksanaan," ungkapnya.

"Segalanya sudah dipersiapkan, jadi Konferensi PWI Tomohon 2019 ini siap digelar pada hari Senin 30 Desember di Kantor PWI Sulut," beber Onal.

Untuk itu, kata dia, pihaknya sebagai penyelenggara Konfrensi tersebut meminta kepada seluruh wartawan anggota PWI di Kota Tomohon supaya boleh hadir dalam pelaksanaan Konferensi tersebut.

"Saya mengajak kepada teman-teman anggota PWI yang melaksanakan liputan di Kota Tomohon, apalagi yang merasa punya hak suara supaya boleh datang dan mensukseskan acara ini," tukasnya.(*)

Berita Lainnya

TInggalkan Komentar